Jumat, 08 April 2011

AKU HARUS MENINGGALKANNYA DI SINI

Pagi ceria, burung berterbangan mnyambut datangnya mentari...

Sungguh pagi ini begitu indah, seperti senyum pulasnya yang menghias kepolosannya...

Sejuk kurasakan nafas pagi ini sesejuk embun yg melekat di permukaan dedaunan, namun perlahan kesejukan mulai beranjak pergi meninggalkan pagi... Berganti pancaran cahaya sinar mentari waktu dzuha ini...


Tak ku sangka ahirnya perpisahan ini trerjadi... Begitu berat aku melepasnya, hingga sangat sulit bagiku mengungkapkan perasaan ini dengan kata-kata, hanya air mata ini yang bisa menguraikannya tanpa ku terasa... Aku harus bisa...!!! Walau bagaimanapun aku harus tetap meninggalkannya disini... Maafkan Aq cintaku, aku kan pergi sejenak untuk kebaikanmu...

Semoga kau bisa bahagia disini dan jangan kau hapus keceriaan serta canda tawamu...


Assalamu'alaikum... Ujarku, ku dengar lirih semua orang-orang disitu menjawab salamku, aku mulai berlalu meninggalkan tempat itu... Terasa berat sepeda motor ini melaju, mungkin karena perasaanku yang sulit untuk meninggalkannya... tak ingin aku menoleh kebelakan, karena hanya akan membuat hatiku semakain sedih.... Saat aku pergi tak sempat aku melihat wajahnya, namaun bayangannya menghantui penglihatanku...


Dalam perjalanan pulang suasana hatiku begitu kacau, serasa hati ini tercabik-cabik oleh silet air mata ini terus berlinang tak henti... Dalam hati aku berdoa "Ya Allah... Jagalah dia karena aku tak bisa menjaganya seperti Engkau menjaganya... Ya Allah... Aku tak ingin mengembalikan titipan-Mu tapi, aku pasrahkan dia pada-Mu karena hanya engkau tempat berpasrah diri... Ya Allah... Ampunilah aku, jika aku tak bisa menjadi seseorang yang baik untuknya... Ya Allah... Kabulkanlah doaku... Amin... Amin..."


Cintaku suatu saat aku akan kembali menjemputmu, saat semua asa mulai ku gapai... Saat semua orang-orang tak lagi meremehkanku... Saat semuanya yakin kalau aku mampu... Saat semuanya percaya jika jalan yang aku tempuh itu benar... Saat semua mata tertuju padaku heran... Ini semua hanya untukmu karena kau yang membuat aku terbangun saat aku terjatuh... Kau yang menaburkan asa dalam hatiku... Kau yang menghias senyum kecilku kala aku bersedih... Kau adalah anugrah ter indah yang Allah titipkan untukku...


Sepedaku melaju menuju kota Malang, hujan deras mengguyur kota itu... Dingin kurasankan di seluruh tubuhku namun semua itu tak menghentikanku tuk melajukan sepeda motorku lebih cepat lagi... Tanpa aku sadari aku sudah memasuki kota itu, dari tadi aku hanya melamun terbawa perasaan yang sedih... Saat aku tida dirumahku semuanya berbeda, seakan rumahku gelap, suram tak bercahanya... Sampai malam ini perasaanku sedih karena wajahnya masih mengikutiku... Cintaku selamat tidur, semoga kau selalu berada dalam lindungan Allah dan sehat wal afiyah... Amin... Amin... Ma'al hubbi min daril qolbii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar