Kamis, 14 April 2011

AKU TAK MEMPUNYAI CINTA SEBESAR ITU

Cinta...

Terimakasih dan maafkan Aku...
Maafkan aku, jika aku tak bisa mencintaimu lebih dari Dia mencintaimu...


Aku ingin mencintaimu dengan biasa-biasa saja, seperti irama yang tak sempat dinyanyikan siang pada malam yang menjadikannya gelap... Aku ingin mencintaimu dengan biasa-biasa saja, seperti Bianglala pada Mentari yang membuatnya binasa...


Aku ingin mencintaimu seperti Mentari pada Bumi, yang datang dan pergi namun tetap di hati... Saat berganti Sore dia meinggalkan Senja, berganti Malam dia meninggalkan Bulan dan Bintang, berganti Pagi dia meninggalkan Kesejukan Embun, dan saat berganti Siang dia meninggalkan Cahaya...



Maafkan aku, jika aku tak bisa mencintaimu melebihi Cinta-Nya...

Maafkan aku, jika aku tak bisa mencintaimu lebih dari itu...

Aku tak mempunyai Cinta yang sebesar itu, karena aku bukan Romeo dan Juliet...

Aku tak mempunyai Kasih Sayang sedalam itu, karena aku bukan Quest dan Laila Majnuun...

Aku juga tak mempunyai Rindu yang seindah itu, karena aku bukan Hayati dan Zainuddin...




Aku ingin mencintaimu karena Cinta-Nya... Aku ingin mengasihi dan menyayangimu karena Kasih Sayang-Nya...
Aku ingin merindu padamu karena kau adalah titipan-Nya... Itu saja sudah cukup, Aku tak ingin lebih dari itu...

Aku malu pada-Nya karena Dia yang Maha dari segalanya... Maha Cinta... Maha Kasih... Maha Sayang... Maha Rindu... Maha Melihat... Lagi Maha Mendengar...



Jika ada Cinta yang besar, maka Cinta itu yang pantas untuk-Nya...

Jika ada Rindu yang Indah, maka Rindu itu yang pantas untuk-Nya...

Jadikan Cinta, Rindu dan Benci karena-Nya, karena semuanya adalah milik-Nya...




"Cintailah orang yang kau cintai biasa-biasa saja, siapa tau orang yang kau cintai menjadi orang yang kamu benci. Dan bencilah orang yang engkau benci biasa-biasa saja, siapa tau orang yang kau benci menjadi orang yang kau cintai" (Sayyidina Ali bin Abi Thalib, RA)

oleh: Syarif Ahmad Sholehuddin pada 12 April 2011 jam 23:54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar