Rabu, 06 April 2011

Maaf dan terimakasihku untukmu Ibu

Ibu...

Maafkan Aku, bila Aku belum bisa menjadi anak yang berbakti...

Maafkan Aku, bila Aku tak pernah ada saat kau butuhkan...

Maafkan Aku, jika Aku tidak bisa mnjadi seperti yang kau harapkan...

Maafkan aku atas semua kesalahan yang selalu ku perbuat…



Ibu...

Terimakasih atas Cinta dan Kasih sayangmu yang tulus untukku...

Terimakasih atas Doa yang selalu kau panjatkan untukku...

Terimakasih atas Kesabaranmu yang tak pernah bosan mengajariku...

Terimakasih atas semua Pengorbananmu padaku, mulai aku masih bayi samapai saat ini hingga aku mengeti akan ketulusan Cintamu….



Ibu…

Kau adalah cahaya dalam hidupku…

Kau adalah lentra penerang langkahku…

Kau adalah tempat berpegang saat aku terjatuh…

Kau adalah mimpi indah saat tidur dan bangunku…

Ibu kau adalah segalanya bagiku, karena engkau adalah anugrah terindah dalam hidupku…





Ma'al Hubb,

UmmaQ... Maafkan Aq dan terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar